FOTO TIMELINE FACEBOOK BERTEMAKAN CINTA

AnekaOnlineKita - ANEKA FOTO TIMELINE FB BERTEMAKAN CINTA

Selamat Pagi Semua. Saya Yakin sudah pada bangun dan sudah pada jogging di pagi yang cerah ini, oke saya akan Share picture yang cocok sekali untuk dipasang menjadi foto timeline di facebook kalian. Semoga cocok dan senang ya.


Versi Item-item dark



Versi Elegant Putih


Versi Putih



Kalau buat saya sih bagus yang kedua hehe simple tapi bener-bener WAW sekali hehe
Sekian artikel ini ! Semoga bermanfaat

Share this article :
 

+ komentar + 5 komentar

2 Februari 2013 23.43

wihh..mantap gan.. ada yang bertema animasi ga gan ?

2 Februari 2013 23.47

ada keknya gann, tapi ane kurang cocok jadi nggak ane publish

thx kunjungannya

3 Februari 2013 06.37

keren gan
ijin download
:D

3 Februari 2013 13.29

Silahkan gan joshua

thx kunjunganya

8 Maret 2013 18.41

Thank you Diky Iskandar, I enjoyed reading those very much.
online foto

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger