PAGERANK BLOG ANEKAONLINEKITA NAIK

AnekaOnlineKita _-_ Pagerank Blog AnekaOnlineKita Naik

Selamat siang semua?? Oke kali ini AnekaOnlineKita akan berbagi kabar gembira bagi pembaca atau follower blog ini hehe semoga kalian ikut bahagia. Saya akan share Kenaikan pagerank blog ane tercinta ini yang alhamdulillah naik 1 tingkat pageranknnya dari 0 ke 1. Padahal blog ini baru berusia 1 bulan. Apa pengaruh pagerank bisa naik sayapun tidak tahu sebenarnya tapi saya enjoy aja posting dan posting dan ada kabar bahwa antara 29 januari - 6 februari akan ada update pagerank sayapun dagdigdug. dihati saya mungkinkah blog saya naik. Dan saya bersimulasi mengecek blog saya ke pagerank prediction dan hasilya dari hasil prediksi pagerank saya 2.45 tapi itu tidak nilai sebenarnya hanya prediksi dan dari itu saya optimis pagerank saya akan naik paling tidak dapat nilai 1 hehe Dan pagi tadi ada yang bilang bahwa google sudha update pagerank tepatnya tanggal 5 Februari 2013 senang sekali ane. Selanjutnya ane coba cek dah pagerank ane lewat pagerankchecker.info dan alhasil akhirnya rank blog saya naik seneng dan lega deh hehe. ini cerita ku mana ceritamu??



Gimana dengan blog kalian sobat semoga naik semuanya? hehe
Sukses Selalu
Share this article :
 

+ komentar + 15 komentar

5 Februari 2013 pukul 00.35

selamat ya gan hehe, moga-moga bisa jadi motivasi untuk lebih semangat ngeblog

5 Februari 2013 pukul 00.37

ya gan pastinya jadi lebih semangat ngeblog sekarang hehe


thx kunjuganna

5 Februari 2013 pukul 00.52

selamat ya,,, akhirnya kesabarannya berbuah hasil juga ^_^

5 Februari 2013 pukul 04.15

ya gan makasih buah dari kesabaran dan ketekunan hehe

6 Februari 2013 pukul 02.10

Tingatkan sob....
http://sazuke-4rt.blogspot.com/

6 Februari 2013 pukul 02.12

mantap gan keep spirit


thx kunjunganya mampir lagi yee

6 Februari 2013 pukul 02.23

aku belum punya PR.. siapa yang bisa bantu???

6 Februari 2013 pukul 02.26

semangat terus gan, cari tips di google aktif posting content is king
usahakan original post



thx kunjungannya mmapir lagi ya

Anonim
6 Februari 2013 pukul 22.37

sip gan info'y
di yunggu kunjungan baliknya ke cilegeh blog

7 Februari 2013 pukul 01.08

bagai2 kebahagian aja gan, siap meluncur


thx kunjungannya

9 Februari 2013 pukul 17.36

selamat sob, ane kemaren cuma di kasih 1.

9 Februari 2013 pukul 17.42

makasih gan, tetp semangat sykuri sama ane juga kebagian 1 biji


thx kunjungannya

14 Februari 2013 pukul 03.38

selamat gan, moga terus naik yah

16 Februari 2013 pukul 17.31

update PR masih lama gan hehe

makasih ya thx kunjungannya

1 Mei 2013 pukul 04.40

semoga naik trus..minta tips.y dong bang :D


komen back yeee

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger