ARTI KATA GALAU ONLINE SEBENARNYA

AnekaOnlineKita _-_ Arti Kata GALAU Online Sebenarnya

Selamat Siang semua? Bagaimana kabarnya siang ini? semoga dalam keadaan baik ya,,,
Di kesempatan kali ini Blog AnekaonlineKita akan share tentang Arti kata GALAU sebenarnya yang selalu menjadi sebuah masalah mendalam bagi seorang pemuda biasanya hehe termasuk yang nulis, hehe Gimana dengan kalian sering galau atau tidak??? dan kalau sering galau apa penyebabnya? kebanyakan orang galau karena hal dibawah :

1. Diputusin Pacar
2. Ditolak Cinta
3. Ditolak kerja
4. Lagi Bokek
5. DLL ( dan lainnya lupa) hehe kalau ada usul tambahain sendiri ya dikomentar, pasti tiap orang beda pendapat.


To  the point ya! Apa sih arti kata GALAU? kalau menurut ane sih GALAU itu Suatu rasa kecewa dicamour sedikit emosi yang mendalam yang menyebabkan gangguan pikiran kita. dan ini ada sedikit gambar yang mungkin bisa membuat anda tidak galau lagi atau paling tidak bisa merubah persepsi tentang arti galau dan kita bisa lebih semangat menjalani hidup ini. Hidup hanya sekali jangan dibuat susah enjoy aja. dan jangan lupa Keep Smile, keep Spirit and BE YOUR SELF OK!!!! Dan kalau lagi galau jangan lupain sama sang pencipta dekatkan diri dengan beribadah.
Ini dia gambarnya :


Share this article :
 

+ komentar + 15 komentar

6 Februari 2013 01.46

siip dah.. :D

come back..

6 Februari 2013 01.59

hahaha mantap gan :)

6 Februari 2013 01.59

Makasih Artikelnya Mas,,,
Comment back >> http://sazuke-4rt.blogspot.com/

6 Februari 2013 02.00

sip pake telor gan hehe

thx kunjungannya

6 Februari 2013 02.03

hehehe thx gan mampir lagi ya


thx kunjungganya

6 Februari 2013 02.06

masama siap meluncur

thx kunjungannya

16 Februari 2013 17.17

setuju gan dan jempol buat gambarnya keren banget

god always love always understanding

kunjungi juga
http://infomenarikdanbermanfaat.blogspot.com/2013/02/dibalik-kesusahan-ada-kemudahan.html

16 Februari 2013 17.30

silahkan di comot gan gambarnya hehe


meluncur gan :D

nice info & nice share
from : http://tutorials1927.blogspot.com/2013/02/rikka-takanashi-blogger-template.html

19 Februari 2013 23.51

thx gan mantap maju trus

sia[ meluncur gan

20 Februari 2013 05.45

Keren Om...,
+1 dech => "Musibah akan Sanak Saudara"...!

Kunjung balik ya Om...! :D

20 Februari 2013 05.56

nah iya itu gan ane setuju :)
http://ajiepur.blogspot.com

21 Februari 2013 18.21

ya om makasih
iyya termasuk itu gan taoi kalo musibah sanak saudara lebih ke berduka cita,,,


siap meluncur thx komengnya

21 Februari 2013 18.22

siip gan emang gitu baiknya


thx kunjungannya

6 April 2013 19.46

thank

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger