MARI TAKE & GIVE SESAMA BLOGGER


Selamat Malam semua? Kali ini Blog AnekaOnlineKita akan share sedikit tentang motivasi sedikit yaitu TAKE & GIVE. hehe hari ini blog ini share tentang moivasi terus ya hehe karena saya sendiri lagi butuh banget motivasi.



Take and Give adalah suatu kata yang singkat, mudah diingat dan memiliki suati nilai terselebung yang baik bagi kita sebagai makhluk sosial yang bijak. Disisi lain tentunya kalian semua sudah pernah mendengar kata ini bukan. Tentu sudah karena kata kata ini sudah familiar dan sering digunakan banyak orang untuk saling memotivasi diri kita. selain itu kata ini juga menegaskan bahwa kita sebagai makhluk sosial tidak bisa hidup secara individu tetapi kita tetap membutuhkan orang lain untuk menghadapi masalah di dunia ini. Pastinya kita sebagai makhluk biasa pasti membutuhkan orang disekitar kita bukan? maka dari itu nilai dari kata ini harus kita tanamkan mulai dari kecil tentu mudah untuk menggambarkan atau mengamalkan nilai kata ini minimal kita mengerti arti kata ini dan sebisa mungkin dapat mengamalkannya di kehidupan bermasyarakat. 

Masih bingung arti dari Take & Give itu?Arti dari kata Take & Give yaitu Saling Tolong  menolong, saling memberi dan menerima, bantu membantu, atau gotong royong. Bukannya anda semua sudah sering melakukannya bukan?Kalau sudah, Berarti anda sudah bisa sedikit belajar menjadi orang bijak. Dengan ini berarti anda sudah bisa mensyukuri apa yang telah tuhan berikan kepada anda. Dan jangan bangga dengan apa yang bisa anda berikan kepada orang lain. Karena memang sebagian harta kita itu adalah hak bagi orang tidak mampu. Dan senangkah anda apabila bisa saling membantu sesama? Tentu senang dan bangga, dan jangan lupa jadikan itu sebagai motivasi anda untuk lebih maju dan berkembang. Sekarang zaman sudah mulai maju tentunya kita sebagai manusia bisa mensiasati nilai da norma baik agar dapat menciptakan kemakmuran kita. Mari kita lanjutkan nilai-nilai baik yang sudah menjadi kebiasaan, adat istiadat, ataupun dari proses asimilisi yang positif. Dan salam TAKE & GIVE.

Kenapa kog judulnya MARI TAKE & GIVE  SESAMA BLOGGER? mungkin banyak pertanyaan yang melintas dari judul diatas!!!Maka dari itu akan saya jelaskan sedikit tentang sangkut pautnya judul posting ini. karena menurut saya saling membantu itu juga sangat diperlukan bagi sesama blog apa yang bisa berikan kepada blogger lain berikanlah, mungkin dari hal sekecil apapun seperti komen-komenant posting, saling follow, saling visit dll (dan lainnya lupa) niscaya kita akan sukses bersama. Maju Blogger Indonesia. dan jangan lupa juga bagi para mastah/masteng atau yang sudah khatam dalam urusan blogger jangan terlalus sombong kepada nyubitol. tapi sebenarnya para mastah pun sudah banyak yang mencurahkannya ilmu yang dia bisa ke para newbie lewat pot blognya buktinyi banyak kan hal tentang hal blogger yang mudah didapatkan lewat keyword yang kita ketikan dari google. maka dari itu kita harus saling membantu dan menghormati sesama blogger. Tunjukan solidaritas kita. Satukan tujuan yang baik dan kompak madju. !!! semoga artikel ini bermanfaat dan berkenan bagi para blogger semua.
Share this article :
 

+ komentar + 10 komentar

6 Februari 2013 pukul 06.32

Setujuh banget ni sama Adminya^^

6 Februari 2013 pukul 06.38

iya gan mantepp emang harus begitu salingmelengkapi, membantu dan menghormati

thx kunjungannya gan

6 Februari 2013 pukul 07.22

setuju sob, mari kita budayakan take&gives sesama blogger, salam farhanshare.blogspot.com

6 Februari 2013 pukul 13.39

ok sob mari untuk kemajuan bersama :D


thx kunjungannya

9 Februari 2013 pukul 18.15

wihh..mantap nih gan artikel nya... saling membantu yo sesama bloger indonesiaa....

9 Februari 2013 pukul 20.35

memang sesama blogger harus saling bantu-membantu agar terjalin tali silahturahim......

9 Februari 2013 pukul 21.03

Setuju Sob
keren

9 Februari 2013 pukul 21.31

iyya emang harus gituu,,, agar ada suatu ikatan tertentu

9 Februari 2013 pukul 21.32

makasih,,, mari gan sesama blogger indonesia kompak madju

10 Februari 2013 pukul 02.20

makasih gan. maju blogger indonesia

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger